Sabtu, 03 Januari 2015

Rahasia tsu membayar membernya



Tsu merupakan sebuah media sosial yang membayar aktivitas penggunannya baru saja diluncurkan, bernama Tsu Sosial Media. Untuk penggunaan maupun pendaftaran di Tsu sama dengan Media Sosial lainnya, yaitu gratis namun yang membedakan dengan Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya adalah keuntungan perusahaan dari iklan yang tampil menjadi milik perusahaan, namun pada media sosial Tsu pendapatan yang didapatkan dari sponsor maupun partner dibagikan kepada pengguna mereka sampai dengan 90%.
Untuk mendapatkan pembagian keuntungan dari Tsu cukup mudah, hanya dengan update status, upload foto, berkomentar maupun mengundang teman untuk ikut menggunakan Tsu. Sebenarnya setiap apapun yang Anda lakukan pada media sosial manapun merupakan sebuah konten yang bernilai, yang menarik para pemasang iklan maupun sponsor pada media sosial, namun keuntungan dari konten milik Anda tersebut tidak diberikan kepada Anda sama sekali, Anda hanya disuruh update status sebanyak-banyaknya, upload foto narsis tanpa bayaran, jadi komentator pada status teman tanpa keuntungan apapun, padahal semua itu adalah konten berharga bagi perusahaan Social Network. Namun di sosial media baru bernama Tsu ini mereka memberikan 90% nilai konten berharga tersebut kepada Anda kembali.
untuk daftar di tsu itu tidak sama dengan facebook anda haru di undang oleh salah satu member tsu. jika anda benar-benar tertarik daftar di tsu anda bisa daftar Disini

tips dan trik tsu membayar membernya

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar